Jumat, 22 Februari 2013

demo

Polwan cantik amankan demo di Kedubes AS

Sekitar 10 polisi wanita (Polwan) dikerahkan untuk mengawal aksi unjuk rasa film Innocence of Muslims di Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta. Dengan senyum mereka tidak takut berhadapan dengan pendemo.

"Karena ada pendemo yang wanita maka kami turunkan Polwan sebagai negosiator," ujar Kapolsek Gambir, AKBP Tatan Dirsan di lokasi, Jumat (21/9).

Pantauan merdeka.com, pendemo yang berjumlah sekitar 50 orang datang menggunakan mobil. Mereka datang membawa atribut dan spanduk bertuliskan Don't Insult My Propet.

Rencananya usai dari Kedubes AS para pendemo akan longmarch menuju Kedubes Prancis. Aksi ini tidak menimbulkan kemacetan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beredar kabar akan ada aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sejumlah elemen masyarakat lainnya terkait film Innocence of Muslims membuat Kedutaan Besar Amerika Serikat seluruh kantor perwakilan di seluruh Indonesia.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya. Kami sarankan, seperti biasanya, bahwa Anda harus menghindari kerumunan besar dan pertemuan-pertemuan lainnya yang mungkin berujung pada kekerasan," kata pihak Kedubes AS.

0 komentar:

Posting Komentar

 

POLISI WANITA INDONESIA © 2008. Template Design By: SkinCorner